Senin, 31 Desember 2018

Cara Mendapatkan VPS Seumur Hidup dari Cloud9 Gratis

Hallo Sobat, Kali ini saya akan membagikan bagaimana cara untuk mendapatkan vps gratis seumur hidup, yah bukan hanya VPS banyak fitur yang kalian bisa dapatkan secara gratis dari c9 atau kalian yang suka coding tentu tidak asing lagi dengan c9.io yah bisa dikenal juga Cloud9 IDE banyak yang bisa kamu dapatkan setelah kamu mempunyai akun ini seperti dalam hal mendukung beberapa bahasa pemrograman, termasuk C, C ++, PHP, Ruby, Perl, Python, JavaScript dengan Node.js, dan Go.
Kamu bisa menggunakan cloud9 ini untuk membuat vps dalam bentuk webase seumur hidup Namun sekarang Cloud9 merupakan bagian dari AWS Amazon dan Kalian harus memiliki akun AWS Amazon untuk bisa menggunakan fitur lengkap Cloud9 ini, tapi bagi kalian mungkin ketinggalan dan belum mempunyai akun Cloud9 kalian tidak khawatir saya akan membagikan tutorial cara membuat akun Cloud9 atau c9.io tanpa harus mendaftar AWS Amazon.
Ok berikut tutorial cara membuat akun cloud9 gratis untuk mendapatkan vps seumur hidup.


  1. Pertama-tama kalian daftar dulu kedalam website : disini
  2. Kemudian isi data email harus aktif untuk menerima verifkasi email isi sesuai data yang kamu inginkan kemudian klik Create Account.
  3. Setelah kalian daftar kemudian cek email yang kalian daftarkan untuk melakukan Aktivasi account yang kalian daftarkan. 
  4. Kemudian setelah account kalian aktif selanjutnya menuju ke web CS50 : disini
  5. Setelah itu kalian pilih Log in via edX kemudian GO. 
  6. Kemudian pada halaman Authorize klik pada Allow.
  7. Setelah berhasil maka tampilan seperti gambar dibawah ini :
  8. Cloud9 Bisa langsung digunakan
Untuk dalam tutorial diatas merupakan login dengan CS50 untuk kalian yang mau login dalam website C9.io kalian harus mereset password terlebih dahulu untuk dapat login dalam c9.io atau kamu bisa ikuti tutorial cara login C9 dengan akun CS50



NB :  Jika sukses Tinggalkan Comment ya ^_^

         Jangan lupa Share ke teman-teman kamu jika ini bermanfaat .
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: