Rabu, 12 Juli 2017

Tutorial cara mendapatkan Vps gratis 2 bulan 2020


Hello sobat, lama tidak berjumpa dengan kalian , Kali ini saya akan memberikan tutorial cara mendapatkan Vps dengan gratis tentunya sebelum memberikan tutorialnya pasti kalian sudah tau apa itu Vps, Vps digunakan pada dasarnya digunakan para developers website untuk membuat web hosting dan tidak hanya itu vps juga dapat digunakan dengan untuk berbagai hal seperti halnya : membuat SSH , RDP , untuk mining Bitcoin dan masih banyak lagi kegunaan dari Vps. Ok langsung saja simak baik-baik prosedur dan cara mendapatkan Vps gratis 2018.

Hal yang harus kamu butuhkan yaitu hanyalah nomor hp aktif yang digunakan untuk mendapatkan kode vouchernya.

  1. Langkah Pertama pergi menuju websitenya disini
  2. Setelah terbuka kemudian isi data yang telah dibutuhkan untuk mendapatkan kode vouchernya pada pilihan Customer Type yaitu pilih individual dan pada Mobile Number isi sesuai dengan kode negara contoh indonesia +62 dan kolom berikutnya sisi dengan nmr hp kamu setelah semua terisi dan jangan lupa klik I accept the: Privacy Policy dan isi capta yang tertera disamping kemudian klik Submit Request.
3.Setelah berhasil maka nanti akan menuju ke page yang selanjutnya tanda berhasil meminta kode vouchernya 
#Perlu diperhatikan verifikasi nomor hp umumnya akan berlangsung selama 1 hari dan berharap bersabar.
   
  4. Jika kalian sudah menerima kode vouchernya seperti pada gambar dibawah kemudian ikuti                 langkah-langkah berikutnya.

  5. Setelah anda memiliki code voucher kemudian pergi ke link berikut disini.
  6. Kemudian isi kode voucher kalian yang sudah anda terima sebelumnya setelah terisi kemudian           klik Continue
  7. Kemudian klik pada Register pilih pada pilihan New User, Setelah itu isi semua data yang telah         disediakan pada website tersebut. Setelah itu klik Confirm.
  8. Setelah terdaftar pada web tesebut kemudian buka email yang telah didaftarkan pada website tadi,       nanti akan diberikan Username dan Password kita.

  9. Kemudian masuk dengan menggukan username dan password yang telah diberikan disini
      isi username dan password kemudian Sign in.
10. Setelah berhasil kemudian pilih Cloud yang letaknya disamping Home, Kemudian pilih Control         Panel dan nanti akan berpindah pada tab berikutnya.
11. Kemudian Pilih Create New Cloud Server dan pilih Cloud server yang harganya 1 Euro/bulan,         Setelah itu klik Continue.
( kalian bisa memilih server sesuai dengan keinginan kalian dengan klik gambar negara diatas ).
12. Sebelum melangkah selanjutnya pilih terlebih dahulu tipe OS / Operasi Systemnya yang cocok           dengan keinginan anda setelah itu isi Password dan isi Server Name anda dan klik Create Could       Server.
  • Cara login Vpsnya dengan menggunakan putty dengan mengisi isi IP dan user:root dan password:yang kamu isi sebelumnya / bisa Contact me.
NB :  Jika sukses Tinggalkan Comentar Ya ^_^
         Jangan lupa Share ke teman kamu juga ya.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: