Minggu, 27 Januari 2019

Cara mendapatkan VPS 2020 GRATIS 100%

Hallo sobat blogger sesuai namanya, seluruh aspek hosting VPS adalah virtual. Teknologi virtualisasi adalah sarana di mana satu layanan yang kuat dibagi menjadi berbagai server virtual. Anda dapat menganggapnya seperti memiliki perangkat keras fisik yang berfungsi sebagai server terpisah.
Sobt bisa memanfaatkan server VPS Hosting gratis, tidak peduli Anda pelajar, pengembang, dan ingin menggunakannya untuk proyek sekolah Anda atau kebutuhan pribadi apa pun.

Mengapa sobat harus membayar lebih bila sobat bisa memanfaatkan berbagai hal dengan harga murah & Gratis?
Ketika Sobat akan membuat atau mendapatkan vps gratis ada beberapa hal yang patut dipertimbangkan.
  • Dikenal karena hosting berkualitas tinggi
  • Diamankan Sepenuhnya
  • Akses SSH dan IRC
  • Pemasangan Paket Tanpa Batas
  • Kinerja Terjamin
  • Pengaturan server cepat dan Mudah digunakan
  • Tidak diperlukan kartu kredit
  • RAM 15GB
Berikut Tutorialnya : 
Langkah 1 - Buat akun yang akan sobat buat [ Disini ]

Pastikan alamat email sobat aktif guna untuk verifikasi akun


Langkah 2 - Setelah sobat mendaftar, Sobat perlu memverifikasi akun sobat dengan mengklik tautan yang akan sobat terima di email seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

sobat perlu melakukan verifikasi jika tidak akun sobat tidak aktif

Langkah 3 - Selanjutnya, sobat mengklik tombol + Shell yang ditampilkan di sisi kanan atas situs web untuk membuat contoh shell baru untuk server VPS.


Langkah 4 - Kemudian pilih server yang sobat inginkan pada kali ini saya memilih server USA.


Langkah 5 - Setelah sobat buat mungkin sobat harus menunggu sekitar 5 menit atau bisa lebih untuk proses instalasi pada vps sobat.

( belum active )

Langkah 6 - Setelah selesai proses instalasi sobat bisa mengecek apakah sudah sukses atau belum jika belum sobat bisa mengklik recreate.

( sudah active )

Langkah 7 - Jika sudah aktif vpsnya sobat bisa langsung login vps sobat dengan software PUTTY atau WinSCP atau sejenisnya dengan detail yang sudah tertera pada vps sobat masing-masing, untuk ini sobat bisa langsung mengganti password vps sobat atau langsung menggunkan vpsnya.


Langkah 8 - Cara login dengan PUTTY pastikan kalian sudah memiliki software PUTTY di windows sobat jika belum punya sobat bisa download di website resmi nya di https://www.putty.org/

Langkah 9 - Jika sudah langsung saja login dalam VPS dalam putty dengan sebagai berikut :

Hostname : shell.xshellz.com


Langkah 10 - Jika sudah membuka kemudian isi dengan usermane dan password sobat untuk passwordnya sobat bisa mengcopy lalu mengklik kanan pada PUTTY kemudian Enter maka jika sukses akan tampil seperti dibawah ini :

Selamat mencoba !
Jika bermanfaat kalian bisa share ke teman-teman kamu.
Terima kasih



Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: